Digital Agency Tangerang - MANFAAT 5 JENIS FACEBOOK ADS INI UNTUK BISNIS


Digital Agency Tangerang - Biasanya para pebisnis menggunakan akun Facebook mereka untuk mulai membuat fanpage sebagai sarana penyaluran informasi mengenai bisnis mereka. Semakin banyak likers sebuah Fans Page, berarti semakin banyak pula orang yang mengikuti perkembangan bisnis Anda. Dan untuk semakin mengoptimalkan fungsi fanpage sebagai sarana pengenalan dan promosi bisnis. Dan salah satu ceruk potensi branding via sosial media Facebook adalah dengan menggunakan Facebook Ads.
Dan berikut ini adalah beberapa jenis Facebook Ads yang dapat membantu Anda untuk mengiklankan dan menjangkau calon konsumen pada bisnis yang sedang Anda kembangkan.

Digital Agency Tangerang
Digital Agency Tangerang 
1. Facebook Photo Ad
Tipe lain dari iklan media di Facebook adalah sebuah postingan gambar. Ini adalah salah satu jenis yang paling populer dari iklan sejak Facebook Ads dengan dukungan konten visual. Ukuran optimal untuk iklan foto News Feed adalah 1200×628 pixel. Sesuaikan gambar Anda berdasarkan kebutuhan sasaran dan dengan apa yang akan menarik pengunjung.

2. Facebook Multi-Product Ad
iklan multi-produk memungkinkan pengiklan untuk menampilkan beberapa produk dalam satu iklan. Orang-orang akan melihat melalui gambar dan klik pada link individu untuk setiap produknya. Anda dapat mempromosikan beberapa dari apa pun, bukan hanya produk – seperti posting yang berbeda blog, ebooks, atau webinar. Iklan facebook asa jenis ini dapat dibuat di Facebook Daya Editor.
Berikut adalah contoh dari iklan multi-produk dari Shutterfly, bersama dengan gambar tambahan yang digunakan dalam iklan. Setiap gambar memiliki tawaran yang berbeda, untuk menarik banyak demografis yang berbeda dalam satu iklan. - Digital Agency Tangerang

3. Facebook Video Ad
Iklan video menawarkan konten yang lebih menarik. Video menjadi lebih populer di kalangan setiap pengunjung facebook setiap harinya. Bahkan, 50% dari orang-orang yang mengunjungi Facebook setiap hari menonton setidaknya satu video sehari, dan ini akan meningkatkat tiap tahunnya Jika Anda sedang mencari jenis iklan yang sangat menarik, mencoba video tidak menjadi masalah bukan?

4. Facebook Local Ad
Iklan lokal di Facebook hanya bekerja jika bisnis Anda memiliki lokasi fisik (memiliki kantor tetap). Jika Anda termasuk dalam kategori ini, iklan Facebook local ad mungkin sangat cocok untuk Anda, karena Anda dapat mengakses sasaran yang lebih luas.
Jika bisnis Anda memiliki transaksi yang terjadi di toko Anda, siapkan beberapa iklan Facebook ads yang muncul hanya untuk orang dalam jarak pendek dari toko Anda. Persiapkan iklan ini muncul beberapa hari sebelum acara dan pada perangkat mobile saat acara sedang terjadi. Anda mungkin ingin mencapai beberapa orang di hari acara yang kebetulan berada di daerah dan memeriksa akun Facebook mereka pada smartphone mereka. Baca juga disini 

5. Facebook Offer Ad
Sebuah tawaran iklan adalah bentuk baru dari iklan Facebook di mana bisnis dapat mempromosikan diskon pada produk atau layanan yang dapat dilakukan di Facebook. Manfaat ini? Menghilangkan satu langkah dalam perjalanan pembeli, yang akhirnya meningkatkan penjualan.
Facebook memungkinkan Anda untuk membuat jenis iklan di Manager Iklan atau Editor Power. Anda dapat memilih untuk memiliki iklan tersebut ditampilkan di audiens Anda adalah Feed Berita, kolom kanan, atau di aplikasi mobile mereka.

Tawaran iklan ini memiliki banyak manfaat. Pertama, mendorong pengguna langsung ke tawaran itu. pengguna mengklaim langsung di Facebook, menghapus setiap gesekan tambahan untuk pergi ke situs web Anda untuk tawaran itu. Anda juga dapat mencapai jenis calon pelanggan yang Anda inginkan, karena facebook menargetkan semua opsi yang mungkin. Akhirnya, Anda dapat mencakup semua informasi yang diperlukan untuk pengguna memutuskan apakah mereka ingin atau tidak, termasuk jangka waktu itu bisa digunakan, jumlah orang yang telah mengklaim itu, dan jumlah yang tepat penawaran tersebut. - Digital Agency Tangerang



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Tangerang - Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Sosial Media Sebagai Marketing.

Apa itu Sosial Media? - Digital Marketing Tangerang

Digital Marketing Kalimantan - Manfaat SEO Masa Kini