Digital Marketing Kalimantan - Digital Branding x Digital Marketing

Pengertian Digital Branding
Digital Branding adalah suatu proses untuk membangun sebuah brand secara online menggunakan sosial media, website, dan lain-lain. Dengan melakukan Digital Branding dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait perusahaan yang Anda jalankan. Digital Branding dapat membantu bisnis Anda agar lebih berkesan, lebih mudah diingat oleh konsumen, dapat berhubungan baik dengan konsumen, dan masih banyak lagi. Digital Marketing Kalimantan


Pengertian Digital Marketing
Digital Marketing adalah suatu proses perencanaan dan pelaksanaan sebuah ide, konsep, promosi atau pemasaran sebuah brand menggunakan media digital atau internet. Tujuan Digital Marketing adalah untuk menarik perhatian calon konsumen dan konsumen secara efektif.


Apa Perbedaan Digital Branding dengan Digital Marketing?
Digital Branding lebih berfokus untuk meningkatkan hubungan baik dengan konsumen atau calon pelanggan. Sedangkan Digital Marketing lebih berfokus kepada peningkatan jumlah penjualan. Digital Marketing pasti bisa melakukan tugas Digital Branding, tetapi Digital Branding belum tentu melakukan marketing. Walaupun sama-sama digunakan dalam dunia digital, tetapi kedua hal tersebut memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital