Digital Agency Jakarta - Tools Digital Marketing


Digital Agency Jakarta - Menggeluti bidang Digital Marketing bukan hal mudah, selain memiliki skill dalam dunia Digital Marketing tentunya harus memiliki kemampuan untuk menggunakan tools Digital Marketing. Digital Marketing dapat membantu untuk memasarkan Jasa Iklan melalui bantuan internet. 

Berikut ini adalah rekomendasi tools yang berguna untuk perkembangan skills :

1. Google Analytics
Sebagai seorang Digital Marketing, tentunya Anda sudah terbiasa untuk menganalisis perkembangan blog atau website, Berinteraksi, dan Memantau. Terdapat dua hal penting yang perlu diketahui, yaitu: Konversi pengunjung dan kunjungan (traffic). 

Google Analytics menjadi acuan standar dalam menganalisa sebuah Website. Salah satu alat yang akan membantu Anda untuk mendapatkan data tersebut adalah dengan bantuan Google Analytics. Anda dapat belajar intensif dengan mengikuti kursus online dari Google Academy.

2. Google Ads
Bagi pebisnis online maupun offline, menjadi nomor satu di First page atau Search engine di Google merupakan tujuan utama dan memiliki kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu, kita akan menggunakan Search Engine Marketing (SEM) untuk dapat memenangkan persaingan di mesin pencarian.

Google Ads menawarkan pengiklanan dengan kata kunci (keywords) tertentu sesuai dengan bisnis yang sedang dijalankan yang bertujuan agar iklan tersebut dapat muncul pada hasil pencarian Google.

3. Facebook Ads
Salah satu fitur yang ditawarkan Facebook adalah Facebook Ads yang sering digunakan untuk memasarkan produk. Dengan menggunakan Facebook Ads dapat menentukan target audience sesuai dengan kriteria target pasar.

Target audience dapat dipilih berdasarkan minat, perilaku, dan lokasi. Keuntungan lainnya, dengan menggunakan Facebook Ads memungkinkan untuk beriklan di platform lain, seperti Instagram dan Facebook Display Network lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital