Digital Agency Jakarta - Strategi Melalui Pinterest


Digital Agency Jakarta - Mungkin kebnayakan dari kita menggunkan pinterest untuk mencari referensi atau foto foto yang ada di dalamnya untuk kita simpan, Namun tahukah kamu jika pinterest juga dapat digunakan untuk startegi marketingmu loh.

Lalu bagaimana caranya kita menggunkan pinterest sebagai strategi dalam bisnismu? simaklah ulasanya dibawha ini

#1 – Verifikasi Website
Sebagai penghargaan langsung untuk pengguna yang sudah terverifikasi, Pinterest memberi akses pada sejumlah fasilitas khusus seperti fungsi analitik.

#2 – Optimasi Pin Dengan Keyword Yang Relevan
Biara keyword bukan hanya soal SEO atau search engine marketing secara umum. Sama dengan strategi konten untuk search engine, deskripsi harus mengandung keyword tetapi tetap menarik dan enak dibaca sehingga orang tetap mau meng-click dan menghasilkan traffic.

#3 – Visual Maupun Tekstual, Konten Harus Menarik
Sertakan konten termasuk deskripsi yang juga berkualitas. Mengandung keyword sekaligus menarik orang untuk melakukan sesuatu, meng-click, sehingga mereka akan terkonversi menjadi traffic yang berkualitas.

#4 – Gunakan Rich Pin
Rich Pin memungkinkan kita untuk memperkaya Pin dengan memasukkan informasi tambahan dari domain kita sendiri. Saat ini tersedia 6 jenis Rich Pin yang masing-masing menawarkan cara berbeda untuk menarik pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital