Digital Agency Jakarta - Cara Meningkatkan Traffic Pada Blog


Digital Agency Jakarta - Untuk pemiliki bisnis cara pemasaran memalui blog dan facebook dinilai cukup efektif untuk meningkatkan penjualan, namun tahukah kamu jika facebook dapat meningkatkan trafik pada blogmu loh.

Bagaimana caranya? yuk simak startegi untuk meningkakatkan trafik pada blogmu dengan facebook.

#1 – Tipe Posting Facebook yang Efektif 
Pada saat men-share posting blog anda melalui Facebook, pastikan anda memberikan pengantar yang relevan dan menarik. Jangan pernah hanya sekedar copas satu atau dua kalimat dari postingan tersebut. Kalau perlu, justru buatlah pengantar dalam bentuk kalimat yang berseberangan dengan isi posting tersebut. Dari pada melulu menulis ringkasan dari isi posting tersebut, cobalah untuk mengulas masalah yang dapat diselesaikan dengan mengikuti saran pada posting tersebut, misalnya.

#2 – Menggunakan Pertanyaan Sebagai Pengantar
Pertanyaan yang menohok secara langsung itu menarik perhatian para pelaku industri pariwisata terutama pengelola hotel untuk melihat kondisinya sendiri, kalau kemudian mereka melihat usahanya berada dalam situasi tersebut, dia kemudian tertarik untuk mempelajari lebih jauh dengan membaca posting blognya.

#3 – Berinteraksi Dengan Page Facebook 
Kita bisa berinteraksi dengan page Facebook tertentu dengan menampilkan diri sebagai page Facebook yang kita kelola, alih-alih sebagai akun pribadi kita. Sekali pilih kamu akan langsung menggunakan Facebook sebagai page tersebut, bukan sebagai akun pribadi kamu lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital