Digital Agency Jakarta - 3 Prinsip Sosial Media Marketing


Digital Agency Jakarta - Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing dengan istilah sosial media marketing, namun sudah paham kah kamu tentang apa saja proinsip dasar yang operlu kamu ketahui sebelum kamu memcoba menjalankan sosial media marketing pada bisnismu?

Maka simaklah penjelasan lenbih lengkapnya dibawah ini

#1 Jadilah Pendengar yang Baik
Sama seperti dalam kehidupan kita sehari-hari, di ranah social media kita juga harus lebih banyak mendengar daripada berbicara. Tentunya mendengar disini bermakna kiasan, maksudnya banyak-banyaklah memantau dan menbaca pemikiran audience melalui posting dan aktivitas social media lain yang mereka lakukan. Ketika anda menemukan topik yang anda kuasai, masalah yang solusinya anda miliki, barulah muncul ke permukaan dengan memberikan tanggapan dan melibatkan diri dalam diskusi.

#2 Menjaga Fokus Secara Konsisten
Para pakar sudah membuktikan melalui banyak studi empiris yang dapat dipertanggung jawabkan, strategi social marketing yang terarah pada membangun image yang kuat pada “niche” tertentu lebih baik dari mencoba menjadi orang yang “serba tahu”.

#3 Jangan Pernah Melupakan Kualitas
Kuantitas sangatlah penting, tetapi kalau anda dihadapkan antara kuantitas v.s. kualitas, maka kualitas harus diprioritaskan. Muncul dalam diskusi, baik yang anda inisiatifi maupun anda ikuti, lebih sering lebih baik. Tapi harus tetap berkualitas. Dari pada sering muncul tapi dangkal, agak jarang tapi lebih tajam jauh lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital