Digital Marketing Kalimantan - Beginilah Cara Uji Konten


Digital Marketing Kalimantan - Salah satu bagian terpenting dalam membangun kalender pemasaran konten adalah menggunakan analitik untuk melacak data tentang bagaimana audiens berinteraksi dengan konten kamu .

Kamu dapat menggunakan data ini untuk membuat jenis konten mendatang dan meningkatkan kualitasnya setiap bulan!

Google Analytics akan membantu kamu menganalisis lalu lintas di situs web kamu. Selain itu, semua platform media sosial populer menyertakan metrik bawaan mereka sendiri.

Namun, jika kamu menginginkan data yang lebih detail, kamu mungkin ingin beralih ke alat pihak ketiga atau perusahaan pemasaran digital seperti kami untuk membantu kamu dalam hal ini.

Ada alat yang lebih praktis secara finansial untuk perusahaan pemasaran daripada untuk bisnis kecil. Jadi, jenis data apa yang penting untuk diperiksa terkait konten kamu ?

Ada beberapa pertanyaan yang harus kamu tanyakan pada diri sendiri ketika tiba saatnya untuk menganalisis konten kamu.

Tema konten mana yang mendapatkan daya tarik terbaik? Jenis gambar apa yang paling membuat audiens kamu terlibat? Jika bagian konten tertentu bekerja dengan sangat baik, jangan takut untuk mendaur ulangnya.

Kamu bahkan dapat membuat konten yang selalu hijau seperti sorotan karyawan pada hari pertama setiap bulan, hadiah reguler, atau pembagian foto pelanggan mingguan.

Ini mungkin sulit, tetapi jangan hanya fokus pada hal-hal positif. kamu juga harus menganalisis jenis konten mana yang berkinerja paling buruk.

Tidak ada yang suka mengakui ketika mereka salah, tetapi memperhatikan jenis konten apa yang tidak beresonansi dengan audiens kamu dapat membantu mencegah kamu membuat kesalahan yang sama dua kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital