Jasa Iklan Google Jakarta - Alasan Facebook Terjun Ke Metaverse



  1. Alasan Berubah Nama
    Zuckerberg seorang pemilih Facebook alias Metaverse membantah perubahan nama dilakukan karena skandal “Facebook Papers” yang belakangan menarik perhatian publik. Ia beralasan, perubahan nama dilakukan untuk mengubah citra, yaitu dari perusahaan media sosial menjadi yang lebih luas. 

  2. Arti Metaverse
    Istilah ini biasa digunakan untuk menggambarkan dunia virtual baru. Menurut Zuckerberg, metaverse bisa menjadi masa depan internet seluler yang bisa diandalkan. Sebab, selama ini manusia sudah sangat mengandalkan internet untuk berinteraksi.

  3. Struktur Perusahaan Tetap
    Zuckerberg memastikan struktur perusahaan tidak akan berubah meski perusahaan berubah nama. Selain itu, perubahan ini juga tidak mempengaruhi nama produk media sosial di bawah perusahaannya.

  4. Menambah Segmen Bisnis
    Dengan branding baru, perusahaan yang dipimpin Zuckerberg ini menambah segmen bisnis baru. Tidak hanya mengerjakan bisnis aplikasi (Facebook, Whatsapp, Instagram, Messenger, dll), tetapi juga mengembangkan bisnis baru berupa platform masa depan yang disebut Metaverse ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Jasa Iklan Google Jakarta - Dampak Negatif Media Sosial

Bagaimana Kelebihan Menggunakan Jasa Agensi Digital Marketing