Digital Marketing Tangerang - Sudah Tahukah Kamu mengenai Online Advertising ?

Digital Marketing Tangerang - Memulai bisnis adalah petualangan yang luar biasa, selain itu anda pun harus menghadapi tantangan dan persaingan dengan perusahaan lain. 

Menghasilkan keuntunga atas sesuatu yang anda kerjakan dengan sepenuh hati kareana anda menyukainya hal ini yang membuat kewirausahaan menjadi sebuah pilihan yang sangat menarik. 

Di era digital sekarang, internet menjadi salah satu tools iklan yang bagus bagi bisnis atau yang dikenal dengan online advertising, 20 tahun yang lalu online advertising hanyalah sebuah banner yang ditempatkan secara mencolok di sebuah website atau disebut banner ads. 

Online advertising adalah sebuah bentuk pemasaran periklanan yang menggunakan internet untuk menyampaikan pesan pemasaran dan promosi kepada konsumen. Mulai dari banner ads, Search Engine Marketing (SEM), iklan di jejaring sosial, email marketing, sampai ke iklan baris online. Online advertising merupakan salah satu cara yang paling cepat berkembang untuk menjangkau audiens atau target Anda.

Digital Marketing Tangerang 

Keuntungan Menggunakan Digital Advertising untuk Bisnis

Bisnis Berpotensi Viral

Melalui digital advertising, setiap bisnis berpotensi viral. Contohnya Miacih. Tentu Anda mengenalnya, bukan? Menurut marketing.co.id, Maicih pandai soal digital marketing. Pihak Maicih memilih media sosial sebagai channel pemasaran.

Lebih Dekat ke Channel Konsumen

Anggap saja target Anda adalah anak muda. Anda cukup menerapkan teknik digital marketing di media sosial (Facebook Ads atau Instgram Ads). Alasannya? 51% anak muda mengakui bahwa minimal 3 jam lebih menghabiskan waktu di media sosial. 

Anda hanya perlu memoles konten digital marketing sesuai target, maka hasilnya pun akan berbuah manis.

Digital advertising memberi kemudahan bagi pebisnis untuk langsung berinteraksi di channel konsumen. Ketepatan memilih media sosial, situs-situs forum, serta target keyword di halaman pencarian akan meningkatkan persentase efektivitas pemasaran. 

Kemudahan Mengakses Data dan Informasi Pemasaran

Semua channel digital advertising memperbolehkan pengiklan untuk melihat data dan informasi. Anda bisa mengetahui informasi pribadi  “siapa saja pembeli” produk, seperti demografi, gaya hidup, hingga kebiasaan sehari-hari.

Bahkan, di awal pertemuan Anda dengan digital advertising, Anda sudah bisa mengakses informasi-informasi tersebut. 

Satu lagi keuntungan ketika Anda menggunakan digital advertising, Anda memiliki kemudahan untuk mengubah format iklan dan meningkatkan efektivitasnya bila skenario iklan sebelumnya belum optimal.  Digital Marketing Tangerang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital