Digital Marketing Tangerang - Bingung, Mendapatkan Peringkat Pertama Di Google ? Begini Caranya !

Digital Marketing Tangerang - Hampir semua orang yang melihat pentingnya SEO sangat terobsesi untuk menaikkan peringkat halaman situs web mereka di Google. Semua orang sibuk mencari cara terbaik dan tercepat untuk meraihnya. peringkat pertama di mesin penelusur semacam Google sebenarnya adalah penentu yang paling utama bagi kesuksesan bisnis Anda secara online. Anda bisa jadi hanya blogger yang bekerja perseorangan atau Anda suatu perusahaan, apa pun itu, Anda yang memiliki situs web harus mencapai target ini demi percaya situs Anda.

Digital Marketing Tangerang

Intinya adalah bagaimana caranya untuk meningkatkan traffic situs Anda.

situs web yang berada di halaman pertama hasil pencarian Google mendapat 95% lalu lintas situs web, sedangkan halaman berikutnya menerima hanya 5% lalu lintas situs web. Situs web yang berada di halaman pertama hasil pencarian Google mendapat 95% lalu lintas situs web, sedangkan halaman berikutnya menerima hanya 5% lalu lintas situs web.

berikut yang akan kami berikan tahap demi tahap, Anda akan dapat langsung memulainya untuk berada di puncak Search Engine Results Page (SERP).

Langkah-langkah Mendapat Ranking Pertama di Google

Mengevaluasi Page Rank Anda

Untuk mengingkatkan peringkat situs web Anda di SERP, Anda perlu meninjau terlebih dahulu sejauh mana kemajuan yang ada pada situs web Anda selama ini. Hal ini juga cocok bagi situs web Anda yang baru dibangun atau memiliki sedikit jumlah posting menggunakan alat untuk evaluasi peringkat situs web Anda di SERP, Anda juga perlu memastikan kecepatan memuat halaman Anda. Mengapa? Sebab kecepatan memuat halaman ini secara resmi diumumkan Google sebagai salah satu faktor peringkat.

Jika situs web Anda lambat menampilkan performa utuh di layar, kesempatan Anda untuk mendapat tingkat konversi juga akan kandas. Apalagi menurut survei, tak ada orang yang sabar menunggu halaman yang mereka akes loading dalam waktu lama. Digital Marketing Tangerang

Mengenal Algoritma Penentu Page Rank

Algoritma mesin penelusur inilah yang menentukan apakah situs web Anda layak di halaman pertama hasil pencarian Google. Algoritma ini jadi penentu nasib website Anda. Maka Anda harus melihat bagaimana sistem ini bekerja dan apa dampaknya pada situs Anda. Google memang selalu menginformasikan informasi apa yang sedang ia lakukan, namun bagaimana rincian cara algoritma ini bekerja sedikit dapat di mengerti bahkan bagi seorang ahli SEO sekalipun.

Memprioritaskan Lalu Lintas Organik

Cara termudah untuk meningkatkan lalu lintas organik bagi situs web Anda adalah dengan menerbitkan konten berkualitas pada blog Anda secara teratur dan berkelanjutan. Anda perlu memerhatikan relevansi tulisan Anda dengan topik atau niche yang Anda memang ingin bahas. Hal ini juga berkaitan dengan niche market seperti apa yang ingin Anda sasar. Selain itu, juga ada pula nya dengan kata kunci apa yang pas dengan pasar khusus Anda sehingga konten Anda sesuai sasaran dan mengundang banyak pengunjung.

Kemudian, penampilan website atau halaman Anda juga sangat penting. Anda perlu membuat tampilan tulisannya mudah dilihat. Jangan sampai jenis, ukuran dan warna font Anda membuat tidak terganggu dan keluar dari halaman Anda begitu saja. Selain itu, desain secara keseluruhan juga penting, buatlah desain antarmuka yang menarik tapi tidak rumit atau terlalu ramai.

konten multimedia perlu ditambah. Bagaimana caranya agar pembaca tetap tertarik membaca konten Anda hingga akhir. Tambahkanlah banyak grafik, gambar, dan mungkin video pada konten Anda. Kebanyakan pembaca akan membaca teks yang panjang dan membosankan penuturannya (biasanya bahasanya terlalu kaku dan terlalu banyak istilah teknis atau akademisnya). Digital Marketing Tangerang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital