Digital Agency Tangerang - Kelebihan SEO untuk kemajuan bisnis

Digital Agency TangerangDi zaman yang sudah maju seperti sekarang, hampir semua bisnis memanfaatkan kecanggihan bahkan perbankan yang menutup mata dari dan tidak mau mengikuti perkemabangan zaman denga menggunakan software perbankan.

Dengan padatnya aktivitas seseorang pasti ingin segala sesuatu yag praktis, tidak hanya bank saja, berbagai bisnis lainnya juga membutuhkan software untuk dapat maju dan berkembang. Baik untuk berhubungan dengan pihak lain ataupun menjalankan beberapa fungsi internal persahaan, salah satunya software sangat membantu dalam proses pemasaran. misalnya pemasangan iklan di situs, newsletter dan pembuatan desaign untuk membuah sebuah iklan yang menarik.

Digital Agency Tangerang
selain itu memasarkan lewat media online atau internet juga memiliki potensi yang sangat jbesar untuk memperkenalkan dan memasarkan sebuah produk kepada customer, namun untuk dapat menggunakan media online ini dibutuhkan sebuah media seperti website sebagai temoat informasi tentang prduk atau jasa.

salah satu cara internet user dapat menemukan website kita adalah dengan menggunakan search engine. search engine ang paling popular digunakan di indonesia adalah google. pada search engine google inilah internet user mencari informasi tetang sesuatu mereka butuhkan.

menempati posisi halaman pertama pada search engine adalah hal yang sangat penting , agar website kita dengan sangat mudah ditemukam. agar berada pada halaman pertama membutuhkan sebuah cara yang bernama SEO.

SEO atau search engine optimization adalah sebuah teknik untuk mengoptimasi sebuah website agar dapat optimal di halaman pertama pada search engine.

pada intinya SEO adalah cara membangun struktur web yang baik, pembuatan konten menjadi berkualitas untuk pengguna dan mematuhi regulasi search engine dan memberikan segala informasi yang di butuhkan oleh masyrakat. saat ini sudah banyak SEO service indonesia yang menawarkan jasa untuk mengoptimalkan sebuah website. Pada dasarnya SEO terdiri dari 2 bagian, yaitu SEO Onpage dan SEO Offpage. - Digital Agency Tangerang

SEO Onpage adalah proses optimasi SEO yang mengoptimalkan dari dalam website. SEO Onpage ini terdiri dari beberapa bagian, diantaranya :title, description, keyword, url naming, image alt, content, internal linking, heading tag, sitemap, dan lainnya. Optimasi Onpage ini sangat penting untuk mendukung optimalnya sebuah website dari dalam.

SEO Offpage adalah proses optimasi yang berasal dari luar website. SEO Offpage ini terdiri dari create content artikel, social bookmarking, social media, blog commenting dan lainnya. Inti dari SEO Offpage ini adalah teknik membangun sebuah backlink dari luar website dengan menggunakan berbagai web/blog.

Manfaat SEO bagi sebuah website adalah untuk meningkatkan posisi keyword pada sebuah search engine. Dengan optimalnya sebuah website di search engine akan meningkatkan traffic yang berkualitas dari sebuah search engine. Akhirnya dengan SEO sebuah website akan mudah ditemukan di search engine sehingga dapat meningkatkan traffic yang potensial dan menarik minat customer. SEO menjadi penting karena setidaknya 80%-90% kunjungan web situs popular berasal dari redirect search engine, sehingga SEO ini sangat cocok untuk bisnis dalam skala perusahaan. - Digital Agency Tangerang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital