Digital Marketing Tangerang - Digital marketing adalah wajah pemasaran saat ini di tahun 2020


Digital MarketingTangerangApa itu digital marketing?
Menurut digital marketing tangerang proses dimana seorang marketer, memasarkan melalui media - media digital. Media  digital yang umum adalah website, media sosial, email, dan aplikasi mobile ( aplikasi yang tersedia diperangkat telepon genggam, table, atau perangkat lainnya ). tujuan digital marketing secara garis besar sama seperti marketing pada umumnya. yakni menyasar ranah awareness ( pengetahuan calon custimer pada produk atau jasa ) ataupun ranah konversi dann peningkatan konversi ( scale up )
Chanel  yang bisa di gunakan untuk digital marketing menurut digital merketing tangerang

Digital MarketingTangerang
1. pemasaran melalui website
website merupakan chanel digital marketing yang cukup dikenal. website menyediakan fitur yang hampir tidak terbtas untuk menyampaikan informasi pada calon customer sebuah usaha. bentuk - bentuk website juga sangat banyak mulai dari jenis blog, e commerce, atau bahkan cukup simpel dengan menampilkan satu halaman tercakup bebrapa informasi terkait produk yang di pasarkan.

2. pemasaran digital melalui media sosial
Media sosial merupakan tempat orang bersosialisasi dan merupakan tempat yang paling potensial untuk mendapatkan database PALING BAIK. Ada banyak sekali media sosial yang bisa digunakan untuk menggali pasar lebih dalam. Namun, tiga diantara sekian media sosial yang paling banyak digunakan adalah Facebook, Youtube dan Instagram. Sedangkan aplikasi penerima pesan Whats App atau Facebook Messenger juga menempati posisi yang cukup tinggi. Berbicara soal media sosial, tentu tidak bisa dipisahkan dengan pembuatan konten didalamnya. Satu hal yang bisa dilakukan ketika mengerjakan konten untuk media sosial adalah konten yang organik dan menarik untuk di share para pembacanya. Dan selain mendapatkan traffic secara organik, bisa juga dengan melalukan pembayaran malalui fitur iklan berbayar yang telah disediakan.

3. Pemasaran Digital Melalui Email
mungkin dianggap tidak berguna bagi sebagian pemasar. Hal ini berangkat dari asumsi, kemungkinan orang untuk membuka email cukup kecil (kecuali orang yang cukup aktif menggunakannya sebagai alat komunikasi). Sehingga banyak sekali para pemasar melewatkan channel ini dan hanya menggunakan website atau media sosial

4. Pemasaran Digital Aplikasi Mobile
Aplikasi mobile menjadi salah satu channel yang cukup menjanjikan untuk dijadikan media pemasaran. Karena dengan aplikasi mobile berarti kita sudah bisa “masuk” kedalam ranah privat yang dimiliki orang pada masa kini. Melalui mobile kita bisa memantau demografi dan bahkan perilaku seseorang ketika menginstallnya kedalam perangkat mobile miliki mereka. Namun untuk mengenalkan sebuah aplikasi mobile, memerlukan beberapa hal yang perlu dicermati. Hal ini karena pengguna perangkat mobile saat ini didominasi oleh pengguna Android dan iOS. Dan untuk mendaftarkan aplikasi mobile pada Google Play Store ataupun Apple Store memerlukan strategi khusus.
Berikut adalah chanel pemasaran digital marketing saat ini yang harus anda coba dalam usaha anda saat ini oleh Digital MarketingTangerang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital