Digital Marketing Gading Serpong - Apa Yang Membuat Influencer Di Lirik Sebagai Strategi


Apa yang membuat influencer marketing makin di jadikan topik dan strategi oleh para pemilik brand di dalam strategi marketing nya ?     
Berikut DigitalMarketing Gading Serpong berbagi beberapa alasan yang membuat influencer marketing kerap dijadikan strategi dalam dunia pemasaran.

DigitalMarketing Gading Serpong
·         Mendorong ROI yang lebih tinggi
Dalam studi Bloglovin, sebanyak 54% marketer menggunakan influencer marketing untuk menumbuhkan fans social media dengan engagement mereka.  Dan sebanyak 67%  mengatakan bahwa strategi ini membantu mereka dalam menjangkau target. tidak hanya itu tujuan penerapan influencer marketing, ternyata sebanyak 53% marketer menggunakan untuk mendorong penjualan lebih banyak, dan sebanyak 47% menggunakan influencer  marketing untuk mengarahkan traffic ke dalam situs mereka.


·         Pesan marketing tersampaikan secara otentik - DigitalMarketing Gading Serpong
Banyak brand yang mencoba mendikte influencer dalam mepromosikan produk atau layanan mereka. Tetapi apbila arahan tersebut tidak masuk akal, maka responnya akan sangat buruk, berbeda halnya apabila memberi influencer kontrol penuh untuk memberikan konten secara otentik, Mereka akan mengenalkan brand atau produk anda kepada audiensnya dengan hasil yang sukses.
Influencer bahkan dapat melibatkan penggemar atau followers dengan menjadi dirinya sendiri, dengan konten otentik dan maenarik, justru bisa dijadikan inspirasi pengikutnya, selain itu influencer menjadi lebih baik dalam membuat konten otentik karna mereka mengerti bagaimana konten yang disukai oleh audiensnya, hal tersebut berlaku untuk menyukseskan monetiasi influncer, dapat menghasilkan hasil yang maksimal, karena mereka dapat mengenalkan merek secara otentik, konten yang tidak otentik akan mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

·         Meningkatkan sentimen brand
Brand atau produk pasti akan berusaha membuat para konsumen memilih brand yang dijual dengan menciptakan brand image yang positif.  Tidak heran ketika mereka bekerja sama dengan influencer untuk mempromosikan sebuah brand atau produknya, karna influencer dapat meningkatkan sentimen positif. Agar hasil sebuah konten baik maka berkerja samalah dengan ifluencer yang percaya kepada barnd atau produk layanan anda.  Hal ini tercermin dari konten influencer yang juga bisa dirasakan audienesnya.

 Begitulah beberapa alasan yang bisa disampaikan oleh DigitalMarketing Gading Serpong tentang beberapa alasan betapa pentingnya influimcer marketing sebagai strategi pemasaran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital