Digital Marketing Gading Serpong - Apa Yang Membuat Influencer Di Lirik Sebagai Strategi
Apa yang membuat
influencer marketing makin di jadikan topik dan strategi oleh para pemilik
brand di dalam strategi marketing nya ?
Berikut DigitalMarketing Gading Serpong berbagi beberapa alasan yang membuat influencer
marketing kerap dijadikan strategi dalam dunia pemasaran.
DigitalMarketing Gading Serpong |
·
Mendorong ROI yang lebih tinggi
Dalam studi Bloglovin,
sebanyak 54% marketer menggunakan influencer marketing untuk menumbuhkan fans
social media dengan engagement mereka.
Dan sebanyak 67% mengatakan bahwa
strategi ini membantu mereka dalam menjangkau target. tidak hanya itu tujuan
penerapan influencer marketing, ternyata sebanyak 53% marketer menggunakan
untuk mendorong penjualan lebih banyak, dan sebanyak 47% menggunakan
influencer marketing untuk mengarahkan traffic
ke dalam situs mereka.
Banyak brand yang
mencoba mendikte influencer dalam mepromosikan produk atau layanan mereka.
Tetapi apbila arahan tersebut tidak masuk akal, maka responnya akan sangat
buruk, berbeda halnya apabila memberi influencer kontrol penuh untuk memberikan
konten secara otentik, Mereka akan mengenalkan brand atau produk anda kepada
audiensnya dengan hasil yang sukses.
Influencer bahkan dapat
melibatkan penggemar atau followers dengan menjadi dirinya sendiri, dengan
konten otentik dan maenarik, justru bisa dijadikan inspirasi pengikutnya,
selain itu influencer menjadi lebih baik dalam membuat konten otentik karna
mereka mengerti bagaimana konten yang disukai oleh audiensnya, hal tersebut
berlaku untuk menyukseskan monetiasi influncer, dapat menghasilkan hasil yang
maksimal, karena mereka dapat mengenalkan merek secara otentik, konten yang
tidak otentik akan mendapatkan hasil yang kurang maksimal.
·
Meningkatkan sentimen brand
Brand atau produk pasti
akan berusaha membuat para konsumen memilih brand yang dijual dengan
menciptakan brand image yang positif.
Tidak heran ketika mereka bekerja sama dengan influencer untuk
mempromosikan sebuah brand atau produknya, karna influencer dapat meningkatkan
sentimen positif. Agar hasil sebuah konten baik maka berkerja samalah dengan
ifluencer yang percaya kepada barnd atau produk layanan anda. Hal ini tercermin dari konten influencer yang
juga bisa dirasakan audienesnya.
Begitulah beberapa alasan yang bisa
disampaikan oleh DigitalMarketing Gading Serpong tentang beberapa alasan
betapa pentingnya influimcer marketing sebagai strategi pemasaran.
Komentar
Posting Komentar