Digital Agency Tangerang - Menggunakan iklan instagram adalah hal yang mudah.


Digital AgencyTangerangTahukah kamu ? Tidak hanya melakukan lebih dari satu miliar orang menggunakan Instagram setiap bulan, tetapi jumlah keterlibatan untuk aplikasi lebih tinggi daripada Facebook dan Twitter.
Itulah sebabnya kami ingin memandu Anda melalui ilmu periklanan Instagram, yang memberi Anda kesempatan untuk menargetkan konten Anda secara berlebihan ke pengguna Instagram yang masuk hitungan.
Digital AgencyTangerang
·         Apa itu iklan Instagram?

Instagram pertama kali mulai menawarkan layanan iklan terbatas pada 2013 setelah dibeli oleh Facebook.
Tapi baru pada 2015 mereka membuka pintu air dan mengizinkan iklan untuk merek dan bisnis dari segala bentuk dan ukuran. Merek-merek itu menemukan Instagram sebagai keuntungan besar bagi bisnis.

Dan karena Instagram terintegrasi dengan Pengelola Iklan Facebook, mereka dapat memanfaatkan kekayaan besar informasi pengguna Facebook untuk beriklan langsung ke audiens target mereka.
Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda bahwa iklan Instagram hebat, berikut adalah beberapa angka yang di jobaekan dari Digital Agency Tangerang :
75% pengguna mengambil tindakan di iklan Instagram (mis., Membeli produk atau mengunjungi situs web)

35% orang dewasa Amerika menggunakan Instagram (lihat di bawah)
Mayoritas orang Amerika sekarang menggunakan Facebook, grafik YouTube
Intinya: Jika Anda tidak menggunakan iklan Instagram, Anda berpotensi meninggalkan banyak uang di atas meja. Digital AgencyTangerang

·         Berapa biaya iklan Instagram?
Meskipun biaya iklan Instagram spesifik Anda akan unik untuk Anda (setelah semua, tidak semua iklan adalah sama), biaya rata-rata per klik untuk iklan Instagram adalah sekitar $ 0,70 - $ 0,80. Angka ini berasal dari analisis lebih dari $ 300 juta pengeluaran iklan.
Perlu diingat, ini hanyalah biaya per klik rata-rata. Iklan Instagram Anda mungkin berakhir dengan biaya lebih rendah atau lebih tergantung pada berbagai faktor. Misalnya, periksa berapa banyak biaya berfluktuasi berdasarkan usia yang Anda pilih untuk target.

·         Jenis iklan Instagram
Instagram menawarkan lima format iklan:
Iklan cerita
Iklan foto
Iklan video
Iklan korsel
Iklan koleksi

Masing-masing format iklan ini dijalin ke dalam Umpan dan Cerita pengguna yang menawarkan pengalaman pengguna yang tidak mengganggu.
Instagram juga menawarkan berbagai jenis ajakan bertindak yang dapat membantu Anda mengumpulkan lebih banyak arahan.  Iklan Cerita Instagram adalah iklan layar penuh yang muncul di antara Cerita pengguna.

Dengan 500 juta pengguna Instagram yang melihat Stories setiap hari, Anda memiliki potensi untuk menjangkau audiens yang besar dengan iklan Anda!
Dengan iklan Stories, Anda dapat menargetkan audiens Anda dan memilih seberapa sering mereka melihat iklan Anda. Karena Cerita kedaluwarsa setelah 24 jam, itu adalah format yang ideal untuk berbagi penawaran dan promosi dengan waktu terbatas.

Mereka dapat memanfaatkan semua fitur Cerita Instagram, menambahkan filter wajah, efek video, dan teks untuk membuat promosi yang menyenangkan dan kreatif.
Ini memungkinkan Anda membuat iklan Cerita Instagram yang terlihat dan terasa seperti posting normal Anda — menciptakan pengalaman yang mulus bagi pengguna Anda. Ajakan bertindak berupa fitur gesek yang membawa pemirsa langsung ke situs web Anda dari iklan Cerita Anda.
Iklan foto memungkinkan mereka memamerkan produk dan layanan melalui gambar yang meyakinkan.

Jika Anda sudah membuat konten visual terbaik, iklan foto Instagram memberi Anda platform untuk membagikannya kepada lebih banyak orang.
Berikut adalah manfaat dalam menggunakan iklan pada instagram yang di sampaikan oleh Digital AgencyTangerang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital