Digital Agency Tangerang - Menggunakan iklan instagram adalah hal yang mudah.
Digital AgencyTangerang - Tahukah kamu ? Tidak
hanya melakukan lebih dari satu miliar orang menggunakan Instagram setiap
bulan, tetapi jumlah keterlibatan untuk aplikasi lebih tinggi daripada Facebook
dan Twitter.
Itulah sebabnya kami ingin memandu Anda melalui ilmu periklanan Instagram, yang
memberi Anda kesempatan untuk menargetkan konten Anda secara berlebihan ke
pengguna Instagram yang masuk hitungan.
Digital AgencyTangerang |
·
Apa itu iklan Instagram?
Instagram pertama kali
mulai menawarkan layanan iklan terbatas pada 2013 setelah dibeli oleh Facebook.
Tapi baru pada 2015
mereka membuka pintu air dan mengizinkan iklan untuk merek dan bisnis dari
segala bentuk dan ukuran. Merek-merek itu menemukan Instagram sebagai
keuntungan besar bagi bisnis.
Dan karena Instagram
terintegrasi dengan Pengelola Iklan Facebook, mereka dapat memanfaatkan
kekayaan besar informasi pengguna Facebook untuk beriklan langsung ke audiens
target mereka.
Jika itu tidak cukup
untuk meyakinkan Anda bahwa iklan Instagram hebat, berikut adalah beberapa
angka yang di jobaekan dari Digital Agency Tangerang :
75% pengguna mengambil
tindakan di iklan Instagram (mis., Membeli produk atau mengunjungi situs web)
35% orang dewasa Amerika
menggunakan Instagram (lihat di bawah)
Mayoritas orang Amerika
sekarang menggunakan Facebook, grafik YouTube
Intinya: Jika Anda
tidak menggunakan iklan Instagram, Anda berpotensi meninggalkan banyak uang di
atas meja. Digital AgencyTangerang
·
Berapa biaya iklan Instagram?
Meskipun biaya iklan
Instagram spesifik Anda akan unik untuk Anda (setelah semua, tidak semua iklan
adalah sama), biaya rata-rata per klik untuk iklan Instagram adalah sekitar $
0,70 - $ 0,80. Angka ini berasal dari analisis lebih dari $ 300 juta pengeluaran
iklan.
Perlu diingat, ini
hanyalah biaya per klik rata-rata. Iklan Instagram Anda mungkin berakhir dengan
biaya lebih rendah atau lebih tergantung pada berbagai faktor. Misalnya,
periksa berapa banyak biaya berfluktuasi berdasarkan usia yang Anda pilih untuk
target.
·
Jenis iklan Instagram
Instagram menawarkan
lima format iklan:
Iklan cerita
Iklan foto
Iklan video
Iklan korsel
Iklan koleksi
Masing-masing format
iklan ini dijalin ke dalam Umpan dan Cerita pengguna yang menawarkan pengalaman
pengguna yang tidak mengganggu.
Instagram juga
menawarkan berbagai jenis ajakan bertindak yang dapat membantu Anda
mengumpulkan lebih banyak arahan. Iklan
Cerita Instagram adalah iklan layar penuh yang muncul di antara Cerita
pengguna.
Dengan 500 juta
pengguna Instagram yang melihat Stories setiap hari, Anda memiliki potensi
untuk menjangkau audiens yang besar dengan iklan Anda!
Dengan iklan Stories,
Anda dapat menargetkan audiens Anda dan memilih seberapa sering mereka melihat
iklan Anda. Karena Cerita kedaluwarsa setelah 24 jam, itu adalah format yang
ideal untuk berbagi penawaran dan promosi dengan waktu terbatas.
Mereka dapat
memanfaatkan semua fitur Cerita Instagram, menambahkan filter wajah, efek
video, dan teks untuk membuat promosi yang menyenangkan dan kreatif.
Ini memungkinkan Anda
membuat iklan Cerita Instagram yang terlihat dan terasa seperti posting normal
Anda — menciptakan pengalaman yang mulus bagi pengguna Anda. Ajakan bertindak
berupa fitur gesek yang membawa pemirsa langsung ke situs web Anda dari iklan
Cerita Anda.
Iklan foto memungkinkan
mereka memamerkan produk dan layanan melalui gambar yang meyakinkan.
Jika Anda sudah membuat
konten visual terbaik, iklan foto Instagram memberi Anda platform untuk
membagikannya kepada lebih banyak orang.
Berikut adalah manfaat
dalam menggunakan iklan pada instagram yang di sampaikan oleh Digital AgencyTangerang
Komentar
Posting Komentar