Digital Agency Gading Serpong - SEO Wordpess untuk website anda dalam 7 tips mudah


DigitalAgency Gading Serpong Terdapat banyak langkah optimasi yang bisa anda lakukan meningkatkan SEO wordpress anda. beberapa hal dianatan adalah menentukan keyword untuk artikel, mengatur pemarlink,menggunakan plugin SEO dan sebagainya.
Dibawah ini telah kami siapkan tips SEO wordpres. 
DigitalAgency Gading Serpong 

1. instal plugin SEO wordpress
hal yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan SEO pada ordpress adalah menginstal plugin agar lebih efesien dalam mengelola website. Anda juga dapat menggunakan Yoast SEO ataupun all in one SEO pack. Tentu anda tidak perlu menggunakan keduanya. silahkan pilih salah satu yang lebih anda sukai.

2. optimalkan permalink
Secara default, wordpress menghasilkan sturktur permalink yang cukup panjang. struktur default tersebut berupa tanggal serta nama URL.  Permalink yang disukai oleh google mengandung judul atau keyword. kemudian, permalink yang lebih pendek akan memberikan performa yang lebih baik lagi. ketika menentukan permalink, DigitalAgency Gading Serpong  menyarankan agar anda menggunakan post name

3. Tentukan kata kunci postingan
Hail reset kata kunci anda letakkan dalam postingan. kata kunci yang terfokus ini akan membuat artikel anda mudah dipahami baik oleh pengunjung maupun sistem mesin pencari. ini akan mempermudah anda memenangkan pesaingan peringkat pertama di halaman pencarian.

4. Lakukan reset kata kunci
keyword merupakan salah satu faktor pertimbangan google dalam menentukan peringkat artikel di halaman hasil pencarian. oleh karna itu, reset kata kunci perlu anda lakukan.  Selain riset, Anda juga dapat mengetahui kata yang tepat mengenai kata kunci apa yang sebaiknya digunakan pada artikel.

5.   Tentukan Title Tag
Anda dapat menentukan title tag untuk postingan. Untuk memasukkannya, silakan masuk ke kolom SEO title dari plugin Yoast SEO. Disarankan untuk meletakkan keyword di awal title tag. Sebagai contoh, apabila keywordnya adalah SEO WordPress, Anda dapat menggunakan judul “SEO WordPress Mudah dengan 16 Langkah Optimasi“.

6. Tentukan Meta Description
Selain title tag, meta deskripsijuga dapat mempengaruhi CTR. Semakin baik meta deskripsi akan semakin tinggi pula CTR artikel Anda. Sehingga hal ini akan mempengaruhi peringkat di Google, karena semakin tinggi CTR semakin besar kemungkinan website Anda tampil di hasil pencarian.

7. Tambahkan internal link
Untuk meningkatkan SEO sebuah artikel, Anda juga perlu menambahkan internal link. Yaitu berupa link yang mengarah ke artikel lain yang ada di dalam website Anda. Internal link sendiri berguna untuk membantu pengunjung membaca artikel yang relevan di website Anda, sehingga dapat meningkatkan waktu mereka dalam mengunjungi website Anda. Selain itu informasi pada website Anda lebih terstruktur.

Performa SEO WordPress dapat Anda tingkatkan melalui beragam cara. 7 yang kami hadirkan oleh DigitalAgency Gading Serpong  hanyalah sebagian di antaranya. Meskipun hanya sebagian, tips-tips di atas sifatnya esensial sehingga perlu Anda dahulukan sebelum Anda mengaplikasikan cara-cara lain.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital