Digital Marketing Tangerang - Tentang Iklan Penelusuran Dinamis


Digital Marketing Tangerang Iklan Penelusuran Dinamis merupakan cara termudah untuk menemukan pelanggan yang menelusuri penawaran Anda di Google. Iklan Penelusuran Dinamis menggunakan konten situs Anda untuk menargetkan iklan dan dapat membantu menutupi kekurangan kampanye berbasis kata kunci, sehingga ideal bagi pengiklan dengan situs yang telah dikembangkan dengan baik atau inventaris besar. Judul dan halaman landing Iklan Penelusuran Dinamis juga dibuat menggunakan konten dari situs, sehingga menghemat waktu dan menjaga iklan Anda tetap relevan. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan deskripsi materi iklan. Tanpa Iklan Penelusuran Dinamis, bahkan akun Google Ads yang dikelola dengan baik dengan banyak kata kunci dapat melewatkan penelusuran yang relevan, mengalami penundaan dalam pembuatan iklan untuk produk baru, atau tidak sesuai dengan penawaran yang sebenarnya tersedia di situs pengiklan.

Digital Marketing Tangerang
Digital Marketing Tangerang 
Cara Iklan Penelusuran Dinamis ditampilkan
Saat seseorang menelusuri di Google menggunakan istilah yang berkaitan erat dengan judul dan frasa yang sering digunakan di situs Anda, Google Ads akan menggunakan judul dan frasa tersebut untuk memilih halaman landing dari situs dan membuat judul yang jelas dan relevan untuk iklan.
Anda bertanggung jawab atas teks final yang muncul di iklan, jadi perhatikan hal ini saat memilih halaman landing yang akan ditargetkan. Di antara berbagai sinyal yang digunakan untuk membuat judul iklan, yang paling penting adalah judul HTML halaman.

Cara kerja penargetan
Iklan Penelusuran Dinamis menggunakan konten dari halaman landing di situs Anda untuk menargetkan iklan ke penelusuran. Anda dapat memilih dari berbagai opsi penargetan untuk menentukan halaman landing yang harus digunakan oleh Iklan Penelusuran Dinamis. Anda dapat menargetkan grup URL dengan jenis penargetan seperti URL_Contains atau "Kategori", atau menargetkan URL spesifik dengan URL_Equals atau Feed Halaman. Detail lebih lanjut ada di bawah:
URL_Equals: Menargetkan URL tertentu dari situs Anda. Misalnya, jika baru mengenal Iklan Penelusuran Dinamis dan ingin mencobanya, Anda dapat membuat target URL_Equals untuk halaman beranda situs.
URL_Contains: Menargetkan halaman dengan URL yang berisi string tertentu.
Kategori: Kumpulan halaman landing yang dihasilkan Google Ads dari situs Anda, yang disusun menurut tema. Anda menentukan kumpulan halaman yang akan ditargetkan, cara mengelompokkan halaman serupa, dan tingkat detail. Jika ingin mulai menggunakan Iklan Penelusuran Dinamis dengan cepat, kategori "Halaman landing dari grup iklan standar" menargetkan semua halaman web, tempat Anda saat ini menjalankan iklan penelusuran di akun. Hal ini memudahkan untuk menaikkan traffic di halaman web yang sudah Anda gunakan sebagai halaman landing di grup iklan dan kampanye yang ada. Kategori seperti "Halaman landing dari grup iklan standar" hanya tersedia untuk domain yang kategorinya dapat dibuat oleh Google Ads.
Feed halaman: Upload spreadsheet URL untuk mendapatkan penargetan terkontrol yang paling fokus. Selanjutnya, Anda dapat menargetkan seluruh atau sebagian feed tersebut. Misalnya, Anda dapat memberi label pada halaman tentang "ulasan produk berbintang 4" atau "hotel dengan kolam renang" dan hanya menargetkan URL dengan label tersebut. -  Digital Marketing Tangerang 
Kapan ini tidak digunakan
Iklan Penelusuran Dinamis tidak direkomendasikan jika situs Anda berubah dengan cepat, misalnya promo harian.
Iklan Penelusuran Dinamis tidak akan berfungsi untuk situs dari industri tertentu, seperti farmasi, perjudian, dan konten dewasa.
Pelajari konten yang dibatasi lebih lanjut
Iklan Penelusuran Dinamis berfungsi dengan maksimal di halaman web yang dioptimalkan sehingga Iklan Penelusuran Dinamis bisa mengidentifikasi tema dan istilah yang ada di halaman tersebut. Iklan Penelusuran Dinamis tidak berfungsi baik menggunakan situs dengan format yang tema dan istilahnya tidak dapat diidentifikasi oleh Google Ads (misalnya, situs yang kebanyakan berisi konten atau gambar Flash, atau situs yang mengharuskan pengguna login untuk mengakses sebagian besar konten situs).
Domain situs harus berfungsi dengan http:// di awalnya. Jika hanya berfungsi dengan https://, domain tersebut tidak akan memenuhi syarat untuk digunakan dengan Iklan Penelusuran Dinamis dan materi iklan tidak akan disetujui karena "Halaman tujuan iklan tidak berfungsi".
Sebelum menggunakan Iklan Penelusuran Dinamis, tinjau kebijakan Google Ads untuk memastikan iklan Anda mematuhinya (dan undang-undang yang berlaku). Baca juga disini 
Ringkasan manfaat
Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan Iklan Penelusuran Dinamis:
Hemat waktu. Tidak perlu lagi memetakan kata kunci, bid, dan teks iklan ke setiap produk di situs Anda. Selain itu, Iklan Penelusuran Dinamis dapat membantu Anda beriklan di pasar baru lebih cepat dibandingkan opsi lainnya.
Menampilkan iklan dengan judul yang relevan dan dibuat secara dinamis. Saat penelusuran yang dilakukan pelanggan relevan dengan produk atau layanan Anda, Google Ads akan secara dinamis membuat iklan dengan judul yang jelas untuk halaman yang paling relevan di situs Anda.
Mengontrol iklan Anda. Anda dapat menampilkan iklan berdasarkan keseluruhan atau kategori atau halaman tertentu. Anda juga dapat mencegah iklan tampil untuk produk yang sedang habis.
Menangkap traffic tambahan. Iklan Penelusuran Dinamis dapat membantu Anda mendapatkan traffic dan penjualan tambahan dengan mengidentifikasi peluang penayangan baru yang belum Anda targetkan dengan kata kunci.
URL yang ditampilkan dibuat berdasarkan domain URL final Anda. Anda tidak perlu lagi memasukkan URL yang ditampilkan saat membuat iklan baru. Google Ads yang akan menggunakan domain dari URL final Anda dan menampilkannya sebagai URL yang ditampilkan di iklan. - Digital Marketing Tangerang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Marketing Kalimantan - Begini Pemasaran Internet

Langkah Social Media Marketing di Indonesia

Digital Agency Depok - Tips Reputation Management Di Dunia Digital