Digital Agency Gading Serpong - Deskripsi metodologi Instagram
Digital Agency Gading Serpong - Dokumen ini menjelaskan
tentang pengukuran, penyaringan, dan metodologi pelaporan Instagram untuk umpan
Instagram dan tayangan iklan cerita.
Ini membahas bagaimana
feed Instagram sesuai dan Cerita Instagram berupaya mematuhi Pedoman Pengukuran
Tayangan Iklan IAB, Standar Minimum MRC dan MRC Adendum Pendeteksi Lalu Lintas
dan Penyaringan Pedoman Penyaringan (Versi 1.0, 15 Oktober 2015). Umpan
Instagram saat ini tayangan iklan yang dilayani MRC terakreditasi. Cerita
Instagram saat ini tidak terakreditasi MRC tetapi saat ini sedang mencari
akreditasi.
Instagram menggunakan
teknik "Deteksi Lalu Lintas Tidak Valid Umum" seperti yang
didefinisikan oleh Deteksi Lalu Lintas dan Penyaringan Pedoman Penyaringan
Tidak Sah MRC.
Gambaran
Instagram dimiliki oleh
Facebook dan berkantor pusat di Menlo Park, California. Platform ini
menyediakan cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Misi
Instagram adalah memperkuat hubungan melalui pengalaman bersama.
Digital Agency Gading Serpong |
Penempatan
iklan & jenis iklan
Umpan Instagram saat
ini terakreditasi MRC untuk tayangan iklan yang ditayangkan. Instagram Stories
saat ini sedang mencari akreditasi MRC. Iklan hanya ditampilkan di umpan dan
dalam cerita yang berjalan di lingkungan aplikasi seluler. Antarmuka melayani
sendiri dan melaporkan yang digunakan oleh Instagram adalah homogen di Facebook
dan Instagram.
Pengelola Iklan adalah
antarmuka layanan mandiri untuk pengiklan untuk membuat dan menjalankan iklan,
menargetkan iklan, dan mengatur serta mengonfigurasi anggaran iklan, dan untuk
pelaporan
Pengiklan juga dapat
secara program mengakses platform periklanan Facebook dari alat periklanan
mereka sendiri melalui API Pemasaran. Ini memungkinkan pengembang untuk
menggunakan semua fungsi yang sama seperti alat Facebook dalam solusi khusus.
Lihat URL berikut untuk perincian tambahan - https://developers.facebook.com/docs/marketing-apis.
Metrik
pengukuran iklan
Sistem Facebook
menghitung tayangan yang disampaikan dan diukur dalam umpan dan Cerita
Instagram di aplikasi seluler.
Tayangan Instagram yang
dilaporkan melalui sistem pelaporan Facebook, Pengelola Iklan, mencerminkan
tayangan yang dapat ditagih yang disampaikan dan diukur melalui sistem
pengiriman iklan Instagram.
Untuk meninjau metrik
iklan yang tersedia dan mempelajari cara pengguna mencapai tujuan bisnis
mereka, lihat Panduan Memulai untuk Melaporkan di Pengelola Iklan di Pusat
Bantuan Facebook. Perhatikan bahwa tergantung pada bagaimana pelanggan mengatur
kampanye iklan mereka, beberapa data mungkin tidak dikumpulkan, atau mungkin
tidak tersedia. - Digital Agency Gading Serpong
Pengukuran
tayangan iklan
Untuk tayangan iklan
yang ditampilkan dalam umpan dan Cerita Instagram, tayangan iklan dihitung
instan setiap bagian dari iklan yang muncul di layar pengguna (mis. Lebih besar
dari nol piksel dan lebih besar dari nol detik).
Pemeriksaan dilakukan
ketika pengguna menggulir feed Instagram atau menggesek antara Cerita Instagram
untuk menentukan apakah iklan telah memenuhi lebih dari nol piksel dan lebih
dari nol detik persyaratan untuk pengukuran.
Jika centangnya adalah
SUKSES, 1x1 piksel dipecat dan tayangan dihitung.
Jika cek adalah GAGAL,
piksel 1x1 tidak dipecat dan tayangan tidak dihitung.
Tayangan Kotor
(termasuk tayangan tidak valid dari lalu lintas non-manusia) didefinisikan
sebagai berapa kali iklan Anda ditampilkan di layar, termasuk ketika iklan Anda
ditampilkan untuk mendeteksi lalu lintas tidak valid atau non-manusia yang
disaring Facebook.
Instagram memungkinkan
tag pelacakan iklan pihak ketiga tertentu pada iklannya tetapi Instagram
melakukan semua penayangan iklan (melalui server iklan Instagram). Tidak ada
FRAME kosong untuk penayangan iklan dinamis yang terlibat.
Pelacakan
senyawa
Pelacakan senyawa tidak
digunakan. Setiap acara tayangan direkam dan diukur secara individual.
Pengukuran
offline
Tayangan offline
disimpan dan dikirim kembali setelah pengguna kembali online; namun, ini harus
terjadi dalam satu hari setelah acara tayangan, jika tidak akan ditandai
sebagai tidak dapat ditagih.
Penyegaran
otomatis
Penyegaran otomatis
tidak digunakan. Setiap acara tayangan direkam dan diukur secara individual.
Putar
otomatis
Iklan video umpan
Instagram (seluler) mulai diputar otomatis ketika persentase minimum piksel ada
di layar. Hampir semua acara video dimulai secara otomatis. Putar otomatis di
Instagram tidak dapat memicu jika pengguna memilih untuk menggunakan lebih
sedikit data seluler.
Cache-busting
Untuk setiap permintaan
umpan, model peringkat iklan Instagram menentukan apakah akan memasukkan iklan
baru ke dalam umpan. Untuk iklan yang sudah ditampilkan, iklan akan disimpan di
posisi penyisipan asli selama 24 jam.
Lokasi
geografis
Instagram memanfaatkan
data GPS untuk menentukan lokasi geografis pengguna.
Pencatatan
dan pemrosesan data
Setiap panggilan ke
layanan http Instagram menghasilkan acara logging yang diproses melalui
infrastruktur pemrosesan aliran. Peristiwa logging tersebut mencapai layanan
pelaporan Facebook, dan data dikumpulkan dan disimpan di gudang data Facebook.
Pelanggan dapat membuat dan menjadwalkan laporan berdasarkan data yang
dikumpulkan ini.
Semua tayangan dicatat
dalam log iklan dan dihitung sebagai statistik "mentah". Facebook
memproses log mentah, menandai beberapa peristiwa sebagai tidak dapat ditagih
berdasarkan daftar aturan dan menampilkan data mentah sebagai log beranotasi. - Digital Agency Gading Serpong
Keterbatasan
yang diketahui
Facebook percaya
batasan di bawah ini tidak signifikan.
Caching: Instagram
menggunakan teknik penghilang cache yang tepat; Namun, mengalahkan semua
caching tidak dimungkinkan.
Abandonment:
Abandonment adalah batasan pengukuran yang diketahui; namun, karena metodologi
pengukuran teknis Instagram untuk tidak merekam tayangan iklan hingga memasuki
viewport, dampaknya diyakini tidak signifikan.
Kontrol kualifikasi
mitra dan hubungan bisnis material
Untuk tujuan dokumen
ini, yang berbicara tentang prosedur Instagram yang berkaitan dengan iklan yang
ditayangkan di aplikasi Instagram, Instagram adalah "penerbit" dan
"sebagai server".
Akibatnya, Instagram
tidak mempertahankan hubungan material mitra bisnis dengan organisasi yang
merupakan bagian dari rantai transaksional yang terkait dengan melayani atau
menangkap tindakan iklan, atau memperkaya tayangan iklan atau pengukuran
audiens. Selain itu, Instagram tidak "memperoleh" atau membeli lalu
lintas.
Diperlukan akun iklan
Facebook yang valid untuk memulai pengiriman iklan di Instagram dan iklan harus
dikaitkan dengan Halaman Facebook yang valid yang dipilih atau dibuat pengiklan
untuk mewakili bisnisnya. Klien harus menyetujui Kebijakan Periklanan Facebook
sebelum pengiriman iklan. Iklan menjalani prosedur peninjauan konten dan
diperiksa untuk kepatuhan dengan Kebijakan Periklanan sebelum pengiriman iklan.
Klien Facebook adalah pengiklan atau biro iklan yang membeli layanan penayangan
iklan dan menggunakan platform Instagram.
Pelaporan data
Pusat Bantuan Facebook
memiliki bagian tentang Pelaporan dalam Pengelola Iklan, yang mencakup daftar
laporan terprogram, kolom yang tersedia untuk pelaporan, dan cara menjadwalkan
pengiriman laporan. Silakan merujuk ke Pelaporan Iklan di Pusat Bantuan Facebook
untuk informasi lebih lanjut.
Jaminan kualitas
pra-rilis
Instagram telah
mengembangkan alat untuk menjalankan pemeriksaan integritas dan konsistensi
data ujung-ke-ujung untuk tujuan penjaminan kualitas dan tidak melakukan prosedur
penyesuaian data manual. Selain itu, Instagram memiliki seperangkat alat kantor
belakang yang memungkinkan staf Instagram untuk memantau tren kegiatan.
Misalnya, proses streaming dirancang untuk mengidentifikasi dan mencatat
anomali analisis atau korupsi dalam data yang diproses. Selain itu, Instagram
menjalankan pemeriksaan antara file log mentah dan gudang data untuk mendeteksi
perbedaan antara set data.
Data ulang /
pengembalian dana iklan
Jika Facebook
mendeteksi atau mengetahui masalah yang memengaruhi data atau pengeluaran
pengiklan, itu mengikuti proses penyelidikan formal untuk menentukan penyebab
dan dampak masalah tersebut. Keputusan untuk memberikan kredit atau
pengembalian uang dilakukan berdasarkan kasus per kasus dan tergantung pada
fakta dan keadaan dari masalah tertentu. Dalam hal kredit atau pengembalian
uang diberikan, pengiklan diberitahu melalui platform kami; namun, ada keadaan
di mana tim penjualan akan menghubungi pengiklan secara langsung.
Kebijakan penyimpanan data
Kebijakan penyimpanan
data jejak Facebook berbeda-beda tetapi mematuhi standar minimum yang
disyaratkan oleh pedoman ini. Pelanggan dapat menjalankan dan mengunduh laporan
terhadap data ini, meskipun mereka bertanggung jawab untuk menyimpan data
pelaporan yang lebih lama. Kebijakan ini dapat berubah. - Digital Agency Gading Serpong
Komentar
Posting Komentar